Social Icons

Agrowisata

Kawasan di Bali kini semakin dilirik sebagai destinasi agrowisata. Anda akan diajak berkeliling lahan yang ditumbuhi banyak pepohonan, melewati perkebunan. kandang luwak, sapi, dan tempat pembuatan olahan dari hasil perkebunan. 

Kintamani, Tabanan dan Ubud merupakan salah satu tempat Agrowisata di Bali yang paling diminati wisatawan.

Perkebunan Jeruk

Kebun jeruk di Kintamani adalah salah satu tujuan Agrowisata di Bali yang patut anda kunjungi. Kita akan belajar sedikit mengenai pohon jeruk. Dan akan lebih menyenangkan bila kita bisa langsung memetik dan mencicipi manis dan segarnya buah jeruk di Kintamani. Kita juga akan di temani dengan keramahan para petani jeruk disana.
Melihat aktifitas para petani jeruk juga akan sangat menyenangkan.
Kita seperti dibawa ke suasana perkebunan yang sebenarnya.
Wisata perkebunan jeruk di Kintamani sangat cocok untuk menikamati liburan bersama keluarga anda. Bukan cuma menikmati buah yang segar langsung dari pohonnya tapi juga dapat mengenal secara langsung cara berkebun jeruk langsung dari petaninya.


Perkebunan Strawberry

Seperti umumnya kawasan wisata pegunungan, Bedugul juga merupakan penghasil buah strawberry di samping sayur mayur dan bunga segar. Jadi tidak heran jika kita melintas di kawasan wisata ini, kita akan banyak melihat pedagang menjajakan buah yang satu ini,
Jika anda menginginkan petualangan lebih seru lagi, lebih baik anda mengunjungi kebun dimana anda bisa memetik sendiri strawberry dari pohonnya. Pilihan wisata petik strawberry di Bedugul ini sangat disukai anak-anak, tapi orang dewasa juga banyak yang suka sih. Tentu selain anda lebih bebas memilih, buahnya juga lebih segar. Selain itu memang memetik strawberry sendiri memang mendatangkan sensasi tersendiri.


Coklat/Kopi Luwak

Biji kopi yang sudah diekstraksi oleh luwak,
penggilingan biji kopi, hingga proses sangrai biji kopi juga bisa Anda saksikan di sini.
Anda bahkan bisa berfoto sambil mencoba menyangrai kopi luwak. Perjalanan Anda
dilanjutkan menuju salah satu pondok tempat Anda bisa duduk-duduk
sambil menikmati kopi dan berbagai minuman lain yang disajikan.  Anda bisa menikmati pemandangan yang hijau menyegarkan. Sebelum beranjak pulang, sempatkan membeli
oleh-oleh berupa kopi luwak, cokelat bubuk untuk minuman, maupun cokelat batangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates