Social Icons

Wisata Alam

Wisata alam di Bali sangat ideal dikunjungi karena terdapat banyak hal yang dapat dieksplorasi di sepanjang perjalanan. Pengunjung ke wisata alam tidak hanya akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan, tetapi juga meniggalkan kepuasan tersendiri terhadap lingkungan alam tersebut. Kami bangga menawarkan semua wisata alam di Bali bagi mereka yang memimpikan mengeksplorasi keindahan Bali yang tersembunyi. Khusus untuk pantai, kami telah membuat sub-direktori khusus yang juga dapat ditemukan di situs ini.

1. Gunung Batur, 

Gunung Batur adalah sebuah gunung berapi aktif di Kintamani Bangli. Gunung ini memiliki kaldera besar yang dianggap salah satu yang terbesar dan paling indah di dunia. Gunung ini telah meletus sebanyak 26 kali sejak 1804. Letusan terbesar adalah pada tahun 1926 yang menyebabkan Desa Batur ditutupi oleh lava. Gunung Batur merupakan tujuan populer untuk melihat Bali, sehingga sektor pariwisata di daerah ini berkembang pesat. Anda juga akan disuguhkan pemandangan yang indah disepanjang perjalanan anda menuju Gunung Batur. Keindahan Danau, Perkebunan masyarakat sekitar dan udara yang sejuk. Akan menambah keindahan Traveling anda.

2. Waterfall

Gitgit Twin Waterfall
Air terjuni ini sangat sempurna untuk anda mengagumi keindahan alam di tengah lingkungan yang tenang.Terdapat 10 air terjun di Kabupaten Buleleng. Salah satu yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah air terjun kembar Gitgit atau air terjun Campuhan (Gitgit Twin Waterfall). Nama Gitgit berasal dari nama desa tempat air terjun ini berada. Air terjun ini layak untuk dikunjungi. 


3. Kebun Raya Bedugul

Kebun Raya Eka Karya Bedugul adalah salah satu objek wisata terkenal di Bali, tepatnya di Kabupaten Tabanan. Kebun Raya Eka Karya Bedugul terletak pada ketinggian 1.250-1.450 meter di atas permukaan laut. Berawal dari gagasan Prof. Ir. Kusnoto Setyodiwiryo sebagai direktur lembaga pusat penyelidikan alam yang menginginkan didirikannya cabang kebun raya di luar Jawa khususnya bali sebagai cagar alam bagi tumbuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates